Jumat, 27 Januari 2017

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79



Harga Speaker Aktif Polytron PAS 79 - Di bawah ini review spesifikasi serta harga dari merk Speaker Polytron PAS 79 XBR. Harga satu speaker yang terjangkau untuk kepentingan Karaoke yang disenangi memanglah mesti disertai dengan dana dan spesifikasi atau feature barang itu. Halaman ini yaitu pengembangan dari artikel terlebih dulu mengenai Speaker Aktif harga terjangkau berkwalitas untuk Sound Karaoke Sistem dirumah kamu yang diperlengkapi dengan driver Subwoofer yakni XBR. Sarana lain sebagai kelebihannya yaitu terdapatnya Bluetooth, USB serta Radio FM.

Harga Speaker Aktif Merk Polytron PAS 79 XBR serta Spesifikasi

Dapatkan spesifikasi dan perincian harga yang berkwalitas tetapi murah pada merk speker terlaris sekarang ini di Indonesia yang dapat jadi hiburan musik paling baik dalam berkaraoke dengan nada yang bagus, perincian harga yang bisa kamu saksikan berikut ini. Jenis atau seri box ini mempunyai nada Bass yang mantap serta dentingan yang halus. Untuk harga speaker aktif  nya cukup terjangkau, yakni di bawah 2 juta rupiah.
Spesifikasi serta sarana Polytron PAS 79 XBR 

Di bawah ini Spesifikasi dari fitur
Bluetooth Conection , Line Input , MP3 Input , Mic Input : 2 Mic Jacks , USB Player Input, dukungan file MP3, JPEG, AVI, VOB, DAT, MPEG 4 , Sistem Wide Range : 3 Ways , 3 Way Double Woofer , Power Output : 2 x 70 Watt RMS , RADIO FM PLL , Ukuran 93 cm x 26 cm x 29 cm

Harga PAS 79-XBR : Rp 1. 700. 000, - 

source: http://aksesorisgadget.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar